New andromax G2

Smartfren Andromax G2 merupakan generasi terbaru dari Andromax G namun perbedaannya adalah jika ponsel android sebelumnya dibuat oleh HiSense maka ponsel android ini dibuat oleh Haier yang juga sama sama pemasok dari negara china. Ponsel ini sepintas memiliki desain yang sama dengan ponsel android lainnya milik smartfren.

Smartfren Andromax G2 hadir dengan dukungan layar sentuh berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan teknologi TFT LCD. Andromax G2 hadir dengan dukungan OS Android 4.3 Jelly Bean yang tentunya dengan mudah mampu menjalankan aplikasi BBM serta aplikasi lainnya dengan lancar.

Segi performa, Ponsel android terbaru besutan vendor Smartfren ini mengusung chipset Qualcomm Snapdragon prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,2GHz serta memory RAM sebesar 1GB serta memory internal 4GB dengan slot tambahan memory via slot microSD hingga 32GB dan dipadukan dengan pengolah grafis terbaru dari Adreno 302.

Sektor kamera juga tersedia, Smartfren Andromax G2 memiliki dua buah kamera yang masing masing mengusung sensor sebesar 5 megapiksel fixed focus lengkap dengan LED flash dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel. Bagi anda yang suka aktifitas fotografi maka akan terbantu dengan kualitas foto yang baik.

Sisi konektivitas yang dimiliki oleh Andromax G2 ini juga lengkap beberapa diantaranya dual SIM CDMA EVDO/GSM, Bluetooth, WiFi, GPS, dan FM Radio serta Qualcomm Snapdragon Audio+ untuk meningkatkan kualitas musiknya. Salah satu smartphone android murah yang mungkin bisa menjadi pilihan bagus untuk anda.

Harga Smartfren Andromax G2 adalah Rp. 1,2 juta per unitnya.

0 Komentar