BAB I
PENDAHULUAN
A. Latar Belakang Penelitian
Dewasa ini pendidikan di indonesia telah mendapat angin segar dari
pemerintah, pasalnya pada tahun 2007 kemarin, pemerintah indoneisia telah
memberlakukan sertifikasi bagi guru. Istilah sertifikasi merupakan venomena
baru dalam dunia pendidikan, berbagai interpretasi terkait dengan pemahaman
sertifikasi guru bermunculan. Ada yang memahami bahwa guru yang sudah mempunyai
jenjang S-I kependidikan secara otomatis sudah bersertifikasi. Ada juga yang
memahami bahwa sertifikasi hanya dapat
diperoleh lewat pendidikan khusus yang
dilakukan oleh lembaga pendidikan tenaga kependidikan ( LPTK) yang ditunjuk
oleh pemerintah, berbagai pemahaman tentang sertifikasi yang tidak utuh, tentu
membinggungkan masyarakat, khususnya guru. Apabila tidak segera diluruskan,
akan menambah deretan kekecewaan masyarakat. Kini, kesimpang siuran itu mulai mereda setelah dikeluarkanya
peraturan Mentri Pendidikan Nasional RI Nomer 18 Tahun 2007 tentang sertifikasi
bagi guru dalam jabatan.dan seterusnya,,,,,
B. Ruang
Lingkup Penelitian
Dalam melaksanakan penelitian ini
dan seterunya,,,,
C. Fokus
Penelitian
Agar Penelitian ini
dan seterusnya,,,
D. Tujuan
Penelitian
Adapun Tujuan penelitian adalah
sebagai berikut :
- dan seterusnya,,,
- dan seterusnya,,,
- dan lain lain,,,
E. Kegunaan
Hasil Penelitian
Segala aktifitas manusia diharapkan bermanfaat, oleh karena itu penulis
sangat berharap agar penelitian ini dapat berguna:
- dan seterusnya,,,
- dan seterusnya,,,
F. Sistematika Pelaporan
Penulisan skripsi ini penulis bagi
menjadi 6 bab, dan masing-masing bab terdiri dari beberapa sub bab. Adapun
perinciannya adalah sebagai berikut :
BAB II dan seterusnya,,,
BAB III dan seterusnya,,,
BAB IV dan seterusnya,,,
MOHON MAAF KALAU MASIH ADA BANYAK KEKURANGAN,,,,
SEMUA YANG KAMI POST DI SINI JUGA BANYAK YANG HASIL DARI COPAS BLOGER,,,
Tidak ada komentar:
Posting Komentar