SKRIPSI contoh


BAB I
PENDAHULUAN

A.  Latar Belakang Penelitian
Dewasa ini pendidikan di indonesia telah mendapat angin segar dari pemerintah, pasalnya pada tahun 2007 kemarin, pemerintah indoneisia telah memberlakukan sertifikasi bagi guru. Istilah sertifikasi merupakan venomena baru dalam dunia pendidikan, berbagai interpretasi terkait dengan pemahaman sertifikasi guru bermunculan. Ada yang memahami bahwa guru yang sudah mempunyai jenjang S-I kependidikan secara otomatis sudah bersertifikasi. Ada juga yang memahami bahwa sertifikasi hanya dapat
diperoleh lewat pendidikan khusus yang dilakukan oleh lembaga pendidikan tenaga kependidikan ( LPTK) yang ditunjuk oleh pemerintah, berbagai pemahaman tentang sertifikasi yang tidak utuh, tentu membinggungkan masyarakat, khususnya guru. Apabila tidak segera diluruskan, akan menambah deretan kekecewaan masyarakat. Kini, kesimpang siuran  itu mulai mereda setelah dikeluarkanya peraturan Mentri Pendidikan Nasional RI Nomer 18 Tahun 2007 tentang sertifikasi bagi guru dalam jabatan.
dan seterusnya,,,,,

B. Ruang Lingkup Penelitian
Dalam melaksanakan penelitian ini 
dan seterunya,,,,

C. Fokus Penelitian
Agar Penelitian ini 
dan seterusnya,,,
D.  Tujuan Penelitian
Adapun Tujuan penelitian adalah sebagai berikut :
  1. dan seterusnya,,,
  2. dan seterusnya,,,
  3. dan lain lain,,,

E. Kegunaan Hasil Penelitian
Segala aktifitas manusia diharapkan bermanfaat, oleh karena itu penulis sangat berharap agar penelitian ini dapat berguna:
  1. dan seterusnya,,,
  2. dan seterusnya,,,
F. Sistematika Pelaporan
 Penulisan skripsi ini penulis bagi menjadi 6 bab, dan masing-masing bab terdiri dari beberapa sub bab. Adapun perinciannya adalah sebagai berikut :
BAB I dan seterusnya,,,
BAB II dan seterusnya,,,
BAB III dan seterusnya,,,
BAB IV dan seterusnya,,,

MOHON MAAF KALAU MASIH ADA BANYAK KEKURANGAN,,,,
SEMUA YANG KAMI POST DI SINI JUGA BANYAK YANG HASIL DARI COPAS BLOGER,,,

0 Komentar